Bio of zayn

ONE DIRECTION


One Direction adalah boyband yang sangat terkenal bahkan diIndonesia. Yang terdiri atas 5 personil yaitu: Zayn Malik,Niall Horan,Louis Tomlinson,Liam Payne,and Harry Styles. Pada tahun 2011 bagi ke lima personil tersebut itu adalah langkah awal mereka untuk memulai karir di bidang Tarik Suara. Pada awal tahun 2010,lima cowo ini mengikuti kontes pencarian bakat The X-factor di London-Inggris. Lalu langkah mereka terhenti di katagori induvidu,tetapi bukan hanya di situ langkah mereka untuk maju. Mereka mendapatkan ide untuk membuat group dan lahirlah boyband bernama One Direction.
Kontrak reman pertama pun mereka dapatkan pada tahun September 2011. Singel pertama yang mereka rilis adalah What makes you beautifull hingga meraih posisi petama di UK Singel's Chart dan sampai mei 2012 sudah di unduh lebih dari 2juta kali.Mereka pun menginvasi Amerika dan tak lama setelah singel pertama sukses mereka mengorbitkan album mereka yang berjudul Up All Night di puncak Billboard 200.Invas berlanjut ke Australia dan tentus saja Asia.!





Mari kita bahas mereka yang satu ini:

Zayn Malik.
Zayn besar di kota Bradford bersama tiga saudara cewe yaitu : Waliyaha dan Saffa.Btw nih guys born daynya zayn itu tanggal 12 januari 1993,dan kalau kalian mau tau nih nama asli zayn itu.Zayn Javadd Malik.
Kalian tahu apa ciri khas dari personil yang satu ini?Ya! rambut yang C E T A R(menurut gue :D Bahkan ibunya oernah berkata bahwa saat zayn berumur12-13 tahun sudah memperhatikan penampilannya terutama rambut.Sangkin ia peduli dengan rambut ia rela bangun lebih pagi d bandingkan ketiga saudaranya :D.
Ibu zayn sangat tidak menyangka bahwa anaknya akan se-sukses ini,karena ibunya sangat lah takut jika zayn akan berpergian. Ada satu cerita dimana ibunya ini menggambarkan kalau ia takut saat zayn berpergian. Walaupun zayn suka berpergian,ibunya tetap enggak tahan kalau anaknnya pamit pergi.Ketika zayn keluar pagar saja ibunya mulai nangis sampai sampai zayn pernah berkata dengan ibunya"Mum!I'm not going to war!"


Kalian tau ga sih kalau saat ini Zayn sudah hengkang dari One Direction? Pasti pada nanyaiin soal itu. Ya saat ini zayn sudah hengkang dari 1D karenakan ia lebih memilih untuk berkarir solo,but yeah i don't know actualy :D tapi nih ya guys banyak banget gosip yang bilangin keluarnya zayn dari 1D itu gara gara perri,yap tunangannya si zayn but now perri udah resmi jadi istrinya zayn! Banyak banget fansnya zayn yang marah sama perri karena ia lah yang membuat zayn keluar.!


Apa lagi yang kalian tahu tentang zayn? Mungkin tatonya. Tato yang terdapat di tubuh zayn itu ada tujuh atau lebih.Zayn memiliki 4 tato: Nama kakeknya dalam bahasa Arab di dada,sebuah tanda Ying di pergelangan tangan kiri,simbol tengkurap dan tanda perdamaian di tangan kanan.



Sampai disini dulu ya guys tentang zaynnya, but next post kita akan membahas personil yang lainnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah hand and body lotion

Putri duyung

Sejarah lilin